Senin, 28 Mei 2012

MasaMasa SMPku

pengalam SMP yang gg bakalan bisa saya lupain :C
Oke.. gini ceritanya :D

baru kemarin rasnya saya masuk ke sekolah inii, penuh canda, penuh tawa, dan penuh keseriusan.
2009 lalu tepatnya saya menginjakkan kaki saya kesekolah ini.
awalnya malumalu karena belum mengenal temanteman 1 sama lain, tetapi tidak perlu banyak waktu untuk itu.
baru kemarin rasanya saya bermain, bercanda, saling bengejek dengan temantema.
tapi seiring waktu berjalan, waktulah yang nantinya akan memisahkan kita semua :'(
begitu dekat dan akan semakin dekat, buktinya sekarang saya akan berpisah dengan merekasemua.
saya rindu saat saat kebersamaan itu, dan masih teringat dibenak saya sewaktu saya PSB(pembinaan suara hati) di rumah ret-ret ampenan. disana saya bisa lebih mendekatkan diri kita kpd sahabat dan temanteman, disanalah juga kita saling menangis. yang paling saya ingat sampai sekarang adalah dimana saya mengangis karena kamar saya, ade, dan karin sangat HOROR keadaanya, lampu depan yang berkedap-kedip sendiri.
membuat hati sangat degdegan dengan kesan horor tersebut. saat saya menangis sentuhan tangan yang menyentuh pipi ini sangat lembut mengusap air mata yang mengalir tiada hentinya, ya.. itu adalah Deviana Putrii yang selalu mencoba menenagkan saya dialah salah satu sahabat terbaik yang saya punya.
disana kita bersamasama menangis karena mengingat betapa perlunya, dan betapa mulianya seorang ibu :'(
sahabt memang selalu ada disaat kita perlukan apalagi didalam suka dan duka mereka selalu ada. itu sebabnya saya tak sanggup kehilangan mereka semua karena saya sudah terlalu dekat dengan mereka.
saya tau setiap pertemuan pasti ada perpisahan, saya bakalan selalu ingat kalian semua :'(
miss you my BestFriend :'(

Sekian dari pengalaman saya dimasa SMP, semoga kalian yang membacanya tidak akan pernah melupakan sahabat-sahabat kalian mau sahabat lama atau baru. karena sahabat itu penting dari apapun.
Keroppi Sharing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar